Senin, 19 April 2010

Download Portable Total Video Conventer


Bagi pengoleksi video, musik, dll. terkadang bingung dengan file musik atau videonya tidak bisa diputer dengan media pemutar yang dimilikinya. Ini disebabkan file musik atau video tersebut tidak support dengan media pemutar tersebut. Untuk itu, bentuk file perlu di rubah ke bentuk lain yang bisa di support oleh media itu. Misalnya, kita mempunyai film dari VCD yang biasanya bentuk file .DAT tidak mungkin bisa diputer lewat hape yang hanya mampu membaca file 3gp. Oleh karena itu perlu dirubah ke bentuk 3GP agar bisa dibaca oleh hape dan banyak lagi bentuk-bentuk media yang berbeda-beda.. halah.. bahasane ruwet.. langsung wae wes..

Bagi anda yang mungkin tersesat di sini dan kebetulan pengen meng convert file filem atau musik anda dan kebetulan anda berada di warnet yang diproteksi "tidak bisa nginstal software", mungkin bisa anda coba software ini, namanya :Total Video Converter Portable.

Dengan software ini sampean dapat meng convert/ mengubah bentuk file film anda ke bantuk yang anda inginkan sesuai dengan support media pemutar yang anda punya dan dijamin mudah dan cepat.



Download Portable Total Video Conventer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by EiAk - Journalism World | EiAk Corporation