Jumat, 19 Oktober 2012

Pulau Sempu, WOW !

Vacation with EiAk - Dari tepi Pantai Sendang Biru, Malang yang terlihat hanyalah pulau kecil dengan hamparan hutan hujan. Seberangi dan jelajahilah hutannya, karena itu adalah surga di Pulau Jawa!
Perjalanan yang melelahkan dari Surabaya ke pesisir Kota Malang selama hampir 7 jam terbayar lunas. Meski harus trekking ke dalam hutan sejauh 2,4 km, rasa lelah tergantikan dengan pemandangan pantai yang suci dari pengunjung. Pasir putih yang terhampar di sudut laguna menambah romantisme tersendiri.
Sebelum ke Pulau Sempu, persiapkan biaya perjalanan. Untuk menyeberang ke pulau cantik ini, Rp 100.000 harus Anda keluarkan. Bila baru pertama kali datang ke sana, ada baiknya menyewa guide agar mempercepat waktu sampai ke dalam laguna bernama Segara Anakan tersebut.
Pulau Sempu memiliki pantai Segara Anakan yang sangat menawan. Pasir pantainya sangat bersih dan airnya pun jernih. Belum lagi tebing-tebing karang yang ada di sekitar pantai, menyajikan pemandangan yang sangat indah.
Datanglah di musim-musim kemarau, antara Juli-September agar jalur trekking tidak terlalu sulit. Terakhir, bawa tenda, perbekalan makan dan minum, serta teman-teman terbaikmu. Tidak heran bila sejumlah wisatawan banyak yang bermalam mendirikan tenda untuk menikmati pesona pemandangan alam di Pulau Sempu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by EiAk - Journalism World | EiAk Corporation