Jumat, 19 Oktober 2012

Pantai Bajul Mati, Keindahan di Selatan kota Malang


Vacation with EiAk - Saat liburan ke Malang, Jawa Timur, sempatkanlah mengunjungi Pantai Bajul Mati. Pantai ini memiliki garis pantai yang indah. Disana juga terdapat Goa Cina  yang berada tepat di atas karang pantai.

Pantai bajul mati ini memiliki banyak kelebihan salah satunya adalah teluk-teluk pantai yang sangat indah dan mempesona serta hawa sejuk yang sangat menyegarkan. Wisata ini juga cocok untuk lokasi berkemah menginap bersama keluarga dan teman-teman.


Area wisata yang  dan sejuk yang membikin mata menjadi tenang dan segar, seakan mampu menghipnotis kita untuk tinggal luasdisana selamanya. Potensi teluk-teluk yang unik itulah sehinnga banyak wisatawan nusantara dan mancanegara berdatangan untuk menyaksikan keindahan pesona laut secara langsung. Wisata pantai bajul mati ini terletak di desa Gedangan kabupaten malang, sekitar 57 KM dari pusat kota malang.


Seperti halnya dengan pantai-pantai yang ada di Kabupaten Malang, Pantai Bajul Mati ini cukup ramai pada waktu memperingati hari-hari besar, misalnya Idul Fitri, Mauludan dan lain sebagainya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by EiAk - Journalism World | EiAk Corporation