Minggu, 28 Oktober 2012

Bu Desi Menang, Opik tetap Bangga !

Ketegangan peserta di Grand Final Master Chef Indonesia 2
Sangat menegangkan memang suasana Grand Final Master Chef Indonesia 2. Kedua peserta, Opik dan Bu Desi saling beradu kompeten masing-masing. Bu Desi dengan pendukung yang lebih banyak dibanding Opik, akhirnya memenangkan Master Chef Indonesia 2 ini.

Tak berkecil hati, saat Opik jatuh di tantangan pertama ia mendapat suntikan energi di tantangan kedua dengan mengalahkan Bu Desi. Juri pun memberi applause kepada Opik yang menyelesaikan tantangan kedua dengan baik.

"Wow, ini nilai yang sangat bagus dari 20 saya mendapat 19", Ujar Opik saat mendapat nilai dari Chef Juna di tantangan kedua.

Di tantangan terakhir mereka dikasih waktu yang lama untuk menyelesaikan tantangan dari ketiga juri. Juri memberikan waktu 4 jam untuk menyelesaikan tantangan tersebut. Kemudian saat Opik sedang asyik mengolah resepnya, Chef Marinka datang dan memberi sedikit motivasi kepadanya, "kamu disini itu pemenang, Semangat". Dengan kata-kata tersebut, opik serasa ceria kembali yang serius dengan resepnya tadi.
Hasil Poin di tantangan kedua.
Eskpresi Chef Juna saat memberi Poin di tantangan ketiga.

Ekspresi Kemenangan Bu Desi
Namun, kondisi tak berpihak padanya lagi. Ia kembali jatuh di tantangan ketiga, dan Bu Desi pun yang menjadi pemenang ditantangan ini dengan selisih angka yang cukup jauh yaitu 142 poin sedangkan opik mendapat 130 poin.
Dengan demikian Juara Master Chef Indonesia 2 dipegang Bu Desi dan Opik sebagai runner up. Meskipun sebagai runner up ia tetap bangga, karena sebelumnya ia sempat tereliminasi dari Master Chef Indonesia 2 sebagai black team dan ia membuktikan dengan masuk kembali hingga masuk Grand Final ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by EiAk - Journalism World | EiAk Corporation