Minggu, 09 Desember 2012

WhatsApp akan dimatikan pada Januari 2013 | WhatsApp tidak gratis lagi | Over Usage of User Names on WhatsApp

Aplikasi WhatsApp Messenger
Pada November 2012 literasi dari lelucon ini diaplikasikan pada WhatsApp aplikasi pesan dalam bentuk pesan yang membingungkan yang mengklaim bahwa karena adanya "kelebihan penggunaan atas nama pengguna," WhatsApp akan mematikan pada bulan Januari 2013 atau akan segera dilaksanakan menonaktifkan akun pengguna yang tidak kembali meneruskan pesan dan setuju untuk membayar biaya layanan bulanan sebesar $25,00.
WhatsApp di non-aktifkan pada 28 Januari 
Pesan dari Jim Balsamic (CEO WhatsApp) kami telah memiliki lebih dari penggunaan nama pengguna pada WhatsApp messenger. Kami meminta semua pengguna untuk meneruskan pesan ini ke seluruh daftar kontak mereka. Jika Anda tidak meneruskan pesan ini, kami akan menganggapnya sebagai akun Anda tidak valid dan akan dihapus dalam 48 jam ke depan. Harap "JANGAN" mengabaikan pesan WhatsApp yang tidak akan lagi mengenali aktivasi anda.
Jika Anda ingin mengaktifkan kembali account Anda setelah dihapus, pembayaran 25,00 akan ditambahkan ke tagihan bulanan Anda. Kami juga menyadari masalah yang melibatkan update gambar tidak menunjukkan. Kami sedang bekerja keras pada memperbaiki masalah ini dan akan berdiri dan berjalan secepat mungkin. Terima kasih atas kerja sama Anda dari WhatsApp tim :) 
PERINGATAN FINAL: Jika status WhatsApp Anda terjadi kesalahan: Status tidak tersedia maka Anda tidak pengguna sering oleh 5:00 pm CAT. WhatsApp akan mulai pengisian Anda. Untuk menjadi pengguna sering mengirim pesan ini kepada 10 orang yang menerimanya.
Bottom line? Ini sama dengan mengecoh tidak peduli e-mail, instant layanan pesan, atau situs jejaring sosial disebutkan, bagaimana otoritatif tanda tangan tampaknya, atau bagaimana mengimajinasikan presentasi visual dari nasihat untuk meneruskan surat ke semua teman-teman Anda.


Barbara "the hoax diamond" Mikkelson
Last Update : 29 November 2012
Sumber : http://www.snopes.com/computer/internet/overload.asp#whatsapp

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by EiAk - Journalism World | EiAk Corporation